Hasil Pertandingan Semen Padang vs Persija Jakarta

Semen Padang vs Persija

Semen Padang hanya berhasil memperoleh hasil seri ketika menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Sabtu, 3 September 2016. Persija Jakarta sukses menghancurkan tren positif Semen Padang di depan pendukungnya sendiri. Ini menjadi kali pertama skuad asuhan Nil Maizar gagal memperoleh 3 poin di laga kandang.

Laga ini menjadi laga yang pertama bagi pelatih baru Persija Jakarta, Zein Al Hadad atau yang kerap disapa Mamak. Pelatih Zein Al Hadad ini menggantikan posisi Paulo Camargo yang memutuskan untuk mundur pada awal bulan Agustus 2016. Di babak pertama, Zein Al Hadad memainkan pemain baru Persija Jakarta, Djibril Coulibaly. Penyerang asal Mali ini terbukti berhasil menjadi ancaman bagi Semen Padang. Walau demikian, beberapa upaya yang dilakukan oleh Coulibaly masih belum dapat mengenai target.

Sementara itu, Semen Padang menjadikan Marcel Silva Sacramento menjadi andalan untuk mengacaukan pertahanan Persija Jakarta. Menjadi keberuntungan tersendiri bagi Persija Jakarta, sang kiper Andritany dapat tampil memukau dalam mematahkan beragam serangan yang dilakukan oleh Marcel dkk.

Laga Semen Padang Vs Persija Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pada babak kedua, skuad asuhan Nil Maizar melancarkan penetrasi secara terus-menerus. Lini belakang Persija Jakarta pun harus bekerja keras dalam menghadapi permainan skuad Semen Padang. Marcel memiliki peluang bagus di menit ke-60. Namun sayangnya tendangan pemain yang berasal dari Brazil tersebut masih melebar ke samping gawang Andritany.

Menjelang penghujung laga, lagi-lagi Marcel memperoleh peluang bagus. Akan tetapi peluang itu kembali gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Marcel. Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. Semen Padang pun akhirnya harus puas dengan hanya memperoleh satu poin pada laga kandang dihadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga  Candreva Kini Resmi Berseragam Inter

Dengan hasil berimbang Semen Padang vs Persija Jakarta tanpa gol, maka posisi Semen Padang pun menjadi tak berubah. Sampai saat ini mereka masih menempati posisi ke 6 dengan jumlah total perolehan 28 poin. Sementara Persija Jakarta naik ke posisi 16 dengan jumlah total perolehan 15 poin.

Leave a Reply