Hasil La Liga Spanyol Pekan ke-20: Sevilla Tundukkan Espanyol 3-0

La-Liga-Spanyol-Pekan-ke-20_-Espanyol-vs-Sevilla-0-3

Selain pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-20 yang hanya berakhir imbang, laga di hari Sabtu (20/01/2018) kemarin juga memunculkan Sevilla yang sukses di kandang lawan, Espanyol. Skuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut menang telak 3-0 atas Espanyol dalam laga tandang di Stadion Comella El Prat.

Tim tamu tampil menekan sejak babak pertama. Secara keseluruhan mereka menguasai 55% permainan. Bahkan dua gol Sevilla diborong di babak pertama. Sementara tim tuan rumah justru memborong dua kartu kuning yang menimpa Javi Fuego di menit ke-34 dan Leo Baptistao di menit ke-41.

Gol pertam Sevilla tercipta melalui Franco Vazquez saat pertandingan baru 15 menit berjalan. Berselang 2 menit sejak kartu kuning Javi Fuego, gol Sevilla tercipta melalui Pablog Sarabia. Pemain asal kota Madrid itu berhasil mengeksekusi umpan matang dari Luis Murriel.

Perjuangan tuan rumah untuk mengejar ketinggalan masih berlanjut di babak kedua. Namun justru dua kartu kuning lagi yang mereka peroleh. Javi Lopez dan Victor Sanchez mendapat kartu kuning masing-masing pada menit ke-54 dan 85. Kartu kuning juga menimpa 2 pemain Sevilla; Garbiel Mercado (71) dan Sergio Escudero (83).

Perlawanan Espanyol akhirnya dapat ditaklukkan menjelang akhir pertandingan. Melalui umpan matang dari Sarabia Luis Muriel giliran mencetak gol penutup bagi Sevilla. Laga pun berakhir dengan skor telak 3-0.

Hasil positif ini menambah poin untuk Sevilla menjadi 32, namun masih berada di peringkat 6 klasemen. Sementara Espanyol kian terpuruk di posisi 14 dengan 24 poin.

 

Related Posts

Baca Juga  Tren Madrid sedang Bobrok, Perez justru memuji Zidane!
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply