Hasil La Liga Spanyol Pekan ke-20: Atletico Madrid Hanya Imbang Menjamu Girona

Hasil-La-Liga-Spanyol-Atletico-Madrid-Vs-Girona

La Liga Spanyol memasuki pekan ke-20. Sabtu kemarin (20/1/2018) Ateltico Madrid disambangi Girona di stadion Wanda Metropolitano. Sayang, anak asuh Diego Simeone itu hanya mampu menjamu tamunya dengan skor imbang 1-1.

Terbilang merugi memang. Mengingat Atletico Madrid sejak awal telah menguasai jalannya pertandingan dengan prosentasi keseluruhan mencapai 54%. Mereka membuka gol pada menit ke-34 melalui Antoine Griezmann. Pemain asal Perancis itu membuat gol yang agak kontroversial.

Pihak Girona kurang puas dengan keputusan wasit saat itu. Pasalnya, Antoine Griezmann yang menembakkan tendangan voli dengan kaki kirinya memperoleh umpan dari Diego Costa yang menurut kubu Girona telah dalam posisi offside.

Gol balasan Girona seakan jadi pembalasan kekecewaan di babak pertama. Atletico yang nampak sudah di atas angin justru kecolongan di menit-menit terakhir. Tepatnya di menit ke-73, Cristian Portu menerima umpan matang dari Bernardo dan melepaskan tembakan ke arah gawang tuan rumah. Skor satu sama tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini hanya menambahkan poin Atletico menjadi 43 angka, masih terpaut 8 angka dari sang pemimpin klasemen, Barcelona. Padahal Barca belum berlaga untuk partai ke-20. Sementara Girona masih di posisi 8 dengan 27 angka, setara dengan Real Betis dan Getafe CF.

Di hari yang sama, hasil imbang juga diraih oleh Getafe CF yang menjamu Athletic Bilbao 2-2. Sedangkan hasil gemilang diraih Sevilla yang sukses menaklukkan tuan rumah Espanyol dengan skor 3-0.

Related Posts

Baca Juga  Hasil Liga Spanyol: Barcelona Unggul 4-0 Atas Deportivo, Messi Gagal Penalti
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply