Hasil ICC 2016 Real Madrid Menang Tipis Atas Chelsea

Hasil ICC 2016 Real Madrid Menang Tipis Atas Chelsea – Laga kedua yang dijalani Real Madrid di ICC 2016 Amerika ini berbuah hasil yang manis. Bermain di Minchingan Stadium, AS. Dengan penonton lebih dari 100 ribu pasang mata. Marcelo dkk sukses membungkam Chelsea dengan skor 3-2.

Gol pertama Madrid lahir dari akselerasi dari sang kapten Marcelo yang mendapat umpan dari Asensio menggiring bola ke tengah lalu menendang bola dari luar kotak penalti yang membuat penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic memungut bola dari gawangnya pada menit ke 19.

Lagi lagi Marcelo dengan gocekannya mampu menerobos barisan pertahanan John Terry dkk. Akhirnypun Marcelo kembali mencetak gol dan skorpun menjadi 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Real Madrid Menang Tipis Atas Chelsea di ICC 2016

Pemain anyar Madrid Mariano Diaz yang didatangkan musim ini dari Paraguay mencetak Gol yang spektakuler dari luar kotak penalti, Polanya sama seperti gol Marcelo pada babak pertama. Dan rehat babak kedua dengan skor 3-0 untuk Madrid.

Dua gol balasan Chelsea lewat kaki Hazard di menit 80 dan 91 menutup laga kali ini. Babak kedua Zidane pun memasukkan ‘rombongan’ Castilla. Namun permainan Madrid tetap menggigit penuh greget, umpan-umpan cepat dan terarah tak kalah bertenaga dengan seniornya, meski kemudian imbasnya mereka agak keteteran dalam meladeni permainan Chelsea dan harus rela kebobolan 2 gol .

Memang hanya laga pemanasan, tapi setidaknya Zidane sudah sedikit punya gambaran tentang bentuk permainan dan mengukur skill pemain menyongsong bergulirnya musim kompetisi La Liga Spanyol 2016-2017 kali ini.

Sedikit hal yang mungkin akan membuat mata berbinar, pembinaan pemain La Fabrika mulai terlihat sinarnya, dan ini tentu juga sebuah kebanggaan tersendiri bagi Madrid.

Baca Juga  Ungkapkan Rasa Duka Milla Atas Tsunami di Indonesia

Leave a Reply