Gonzalo Higuain Datang, Simone Zaza Pergi ke Jerman

Simone Zaza Lakukan Negoisasi dengan Wolfsburg

Gonzalo Higuain datang membuat Simone Zaza pergi ke Jerman – Masih ingatkah anda dengan penendang penalti  Itali dengan gaya uniknya saat di partai final melawan portugal ? Namanya Simone Zaza. Dia sekarang bermain untuk klub Juventus. Namun, Kiprah Simone Zaza bersama Juventus akan segera berakhir. Penyerang berusia 25 tahun asal Italia itu diberitakan akan melanjutkan karirnya di Liga Jerman.

Dirinya menyatakan telah menerima tawaran untuk bergabung dengan klub jerman VFL Wolfsburg. Dia sekarang sedang mencari tempat tinggal baru di Jerman. Info itu makin gencar karena dia juga dijadwalkan bakal mengunjungi tempat latihan Wolfsburg. Dan, disebutkan, dia akan menandatangani kontrak empat tahun.

Mantan bomber Sassuolo itu sudah dibidik Wolfsburg sejak musim 2015/2016 berakhir. Saat itu Zaza ngotot ingin bertahan di Juventus Stadium. Tapi, karena masa depannya tidak terjamin, dia mau tidak mau harus pergi.

Simone Zaza Akan Mendarat di Wolfsburg

Akibat direkrutnya Gonzalo Higuain dan Marko Pjaca, ditambah keberadaan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, Zaza hanya jadi pilihan kelima. Artinya, akan sangat sulit baginya bisa tampil reguler.

Tapi, karirnya akan terselamatkan jika berlabuh di Volkswagen Arena. Soalnya,  pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menjamin akan memberinya jam terbang lebih banyak. Sebab, kemampuannya memang sangat dibutuhkan.

Sebelum jadi anggota Juventus, Zaza dianggap salah satu penyerang berbahaya di Liga Italia. Dia sempat menghasilkan 11 gol dari 31 laga saat masih membela Sassuolo.  Sedangkan bersama Si Nyonya Tua, dia mencetak lima gol dari 19 penampilan.

Related Posts

Baca Juga  Gattuso: Milan Harus Lebih Baik Lagi Sebelum Jumpa Inter di Coppa Italia

Leave a Reply