Gagal Gabung Juventus, Bikin Witsel Jadi Galau

Axel Witsel

Gagal Gabung Juventus, Bikin Witsel jadi galau – Mengingat kepergian Paul Pogba ke Manchester United, Juventus bergegas untuk mencari penggantinya. Berbagai namapun muncul, Namun hanya gelandang Zenit St Petersburg, yaitu Axel Witsel.

Rumor mengenai bergabungnya Witsel ke J-Stadium pun sempat gencar dilaporkan lantaran perwakilan Juve sudah melakukan kontak dengan pihak Zenit. Namun hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, transfer Witsel tersebut nyatanya urung terwujud.

Gagal Gabung Juventus, Bikin Witsel Jadi Galau

Mengetahui kondisi tersebut langsung membuat Witsel pun memberikan tanggapannya. Melalui sang ayah, Thierry Witsel, gelandang Timnas Belgia tersebut mengaku kecewa tidak jadi bergabung bersama Juve pada musim ini.

“Saya berbicara dengan Axel dan dia memberitahukan kepada saya kondisinya saat ini. Dia jelas sangat kecewa, dan bahkan apabila dia dalam kondisi yang baik sekalipun,” jelas Thierry kepada media.

“Terkadang, dalam sepak bola terdapat sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kita. Dalam kehidupan, segala sesuatu pun bisa saja terjadi,” tuntas ayah dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Leave a Reply