Emre Can Setuju Gabung Juventus

Emre Can Setuju Gabung Juventus

Emre Can Setuju Gabung Juventus – Juventus sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan gelandang Liverpool asal Jerman,  Emre Can. Rumor yang tersiar, menyebutkan kepindahan pemain usia 24 tahun ini akan diumumkan oleh Juventus dalam waktu dekat ini.

Berita transfer dan kepindahan Emre Can ke Juventus ini didengar dari Wartawan senior Italia Gianluca Di Marzio dari Sportsmole, bahwa Juventus mengklaim sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Emre Can dengan durasi kontrak 4 tahun bersama I Bianconeri.

Gianluca Di Marzio dari Sportsmole juga mengabarkan Can sendiri hanya melakukan tes medis di Juventus untuk melengkapi kepindahannya ke club kota Turin tersebut. Apabila pemain tersebut lolos dari serangkaian tes medis yang dijalaninya, maka La Vecchia Signora akan resmi umumkan pemain didikan akademi Bayern Munchen tersebut.

Kabar yang tersebar ini, Juve ternyata tidak mengeluarkan biaya transfer untuk bisa mendapatkan jasa pemain eks Bayern Leverkusen tersebut karena sang pemain akan berakhir kontraknya dengan Liverpool tanggal 30 Juni 2018 nanti.  Emre Can masuk radar Juve dan ini sesuai dengan request bos alenatore Juventus yaitu Massimiliano Allegri, karena pemain ini bisa bermain di berbagai posisi sekaligus.

Sampai dengan berita rumor ini tersebar, sang pemain sendiri belum mau mengumukan kepindahan dirinya ke Serie A Italia bersama Juventus. Menurutnya, dirinya masih berkonsentrasi untuk Jerman di Piala Dunia 2018 di Rusia Juni mendatang. Selama berkostum Liverpool, tak satu pun trofi berhasil dipersembahkan oleh gelandang Jerman ini. Prestasi tertingginya ketika membela The Reds adalah jadi runner-up Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan runner up Liga Champions 2018, Mei lalu.

Related Posts

Baca Juga  Liverpool Ditahan WBA, Jurgen Klopp Heran