Dybala Sangat Mengidam-idamkan Piala Dunia

Dybala Sangat Mengidam-Idamkan Piala Dunia

Dybala Sangat Mengidam-idamkan Piala Dunia – Paulo Dybala memang sangat ingin sekali bermain di Piala Dunia. Tampil di Turnamen sekelas Piala Dunia merupakan impiannya. Rupanya keinginanya tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Nama Dybala masuk dalam 23 pemain yang dibawa sang pelatih Jorge Sampaoli ke Piala Dunia 2018 Rusia. Ini tentu akan menjadi penanampilan perdananya di Piala Diunia. Dirinya mengaku bahwa ia ingin bermain di Piala Dunia untuk negara tercintanya Argentina. Seperti dilansir Tyc Sport – Football Italia.

“Pada suatu waktu, saya bilang ke teman kalau mimpi saya adalah bisa bermain di Piala Dunia untuk Argentina,” tutur Dybala. “Piala Dunia adalah sesuatu yang selalu saya inginkan dan perjuangkan. Hasrat itu kini jadi anekdot sebab saya bisa mewujudkannya, tapi empat tahun lalu saya tak membayangkan bisa berada di sini,” tambahnya.

Bermain sebagai penyerang, tentunya ia akan berduet dengan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero di lini depan tim Tango. Perihal isu mengenai cekcok dengan Messi, ia membantahnya.

“Messi? Dia selalu menjadi idola saya, saya selalu mengaguminya dan tetap mengaguminya untuk apa yang dilakukannya, apa yang sudah dilakukannya, dan yang bakal dilakukannya. Dia pemain luar biasa, yang harus Anda saksikan dan pelajari sampai ke hal yang paling kecil,” sambung Dybala.

Dalam fase grup, Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Dybala mengungkapkan bahwasanya Argentina akan kembali menargetkan masuk final setelah pada Piala Dunia 2014 lalu harus mengakui kemenangan Jerman 0-1.

“Kami ingin ke final dan ada jalan panjang yang harus dilalui untuk bertemu tim-tim terbaik. Brasil, Jerman, Spanyol, atau Prancis akan menjadi lawan berat, mereka sudah membuktikannya,” ungkap Dybala.

Related Posts

Baca Juga  Suarez Mengharapkan Salah Tampil di Piala Dunia 2018

Leave a Reply