Dybala Mulai Pikirkan Pertandingan Lawan Napoli dan Roma

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Penyerang Juventus Paulo Dybala menegaskan timnya harus tampil lebih baik lagi, apalagi laga melawan Napoli dan AS Roma sudah semakin dekat. Di partai lain ada AS Roma yang mengalahkan Napoli, membuat Giallorossi kini naik ke posisi dua dengan 16 poin mengungguli Partenopei di peringkat tiga dengan 14 angka.

Rangkaian hasil-hasil di Giornata 8 Serie A Italia tersebut membuat Juventus kini bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan 21 angka, unggul lima poin atas tim terdekat. Meskipun demikian, Paulo Dybala memikirkan laga kontra Napoli dan AS Roma nanti.

Dybala Mulai Pikirkan Pertandingan Lawan Napoli Dan Roma

“Kami baru berada pada bulan Oktober. Itu tadi merupakan sebuah kemenangan yang bagus, tapi masih ada banyak pertandingan-pertandingan penting, secara khusus lawan Napoli dan Roma,” kata Dybala

Penyerang asal Argentina tersebut juga mewanti-wanti agar timnya bermain lebih mantap dan tidak seperti ketika menjamu Udinese di Turin.

“Kami mesti lebih baik lagi, tak boleh kesusahan seperti itu di sepertiga lapangan sendiri. Udinese bermain bagus, mereka punya lini serang yang amat bagus dan tidaklah mudah melawan sebuah tim tangguh,” ujarnya.

Selain tiga partai Serie A Italia musim 2016-2017, pada bulan Oktober ini La Vecchia Signora juga akan terlibat partai Liga Champions dengan menyambangi markas Lyon pada tengah pekan depan.

Related Posts

Baca Juga  Andrea Barzagli: Wajar Kalau Allegri Marah

Leave a Reply