Dimitar Berbatov Comeback ke Manchester United

Berbatov Comeback Ke Manchester United

Dimitar Berbatov Comeback ke Manchester United – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov membuat heboh para pendukung Setan Merah. Pasalnya, bomber elegan tersebut memamerkan sebuah foto bersama Wayne Rooney di pusat latihan Man United, Aon Training Complex di Carrington.

Berbagai spekulasi pun muncul kalau Berbatov akan segera bergabung bersama Man United di bursa transfer Januari 2017 nanti. Pria berkebangsaan Bulgaria itu kini memang tidak memiliki klub sejak dilepas oleh klub Yunani, PAOK Saloniki.

Dimitar Berbatov Jalani Training di Manchester United

Akan tetapi, diklaim Independent, Berba yang kini telah berusia 35 tahun ternyata hanya melakoni kunjungan untuk menumpang berlatih fisik di Man United. Bahkan, Berba mendapat undangan langsung untuk berlatih dari manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Berba disebut akan berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hingga beberapa minggu ke depan. Namun, jika mendapati dirinya bisa tampil fit dalam latihan tersebut, diyakini bukan tidak mungkin Mourinho akan merekrutnya sebagai penyerang pelapis bagi Ibrahimovic ataupun Marcus Rashford di paruh kedua Liga Premier Inggris musim 2016-2017.

Leave a Reply