Dilupakan timnas Prancis, Theo ingin membela Timnas Spanyol

Dilupakan timnas Prancis, Theo ingin membela Timnas Spanyol – Sejak melakoni debut bersama skuad utama Atletico Madrid pada musim 2016, performa Theo Hernandez memang bisa dibilang cukup memuaskan. Bahkan ia disebut-sebut sebagai calon bek kiri terbaik di dunia pada masa depan.

Bersama Madrid, Hernandez memang cukup kekurangan waktu bermain tak seperti kala masih membela Atletico. Akan tetapi hal itu tak menurunkan kualitas bermainnya. Tetapi, performa Theo nampaknya belum membuat namanya mendapatkan kepercayaan untuk membela Timnas Prancis.

Kurangnya kepercayaan dari Deschamps tersebut pun nampaknya membuat Hernandez berang. Bahkan pemain berusia 20 tahun tersebut menyatakan mulai mempertimbangkan tawaran untuk membelot dengan memperkuat Timnas Spanyol dalam waktu dekat ini.

“Jika Prancis terus-terusan tidak memanggil saya, maka kami akan mempertimbangkan penawaran itu (membelot dengan memperkuat Timnas Spanyol),” ungkap Hernandez.

“Saya belum pasti dipanggil pada bulan Agustus begitu juga pada bulan September atau Oktober. Saya adalah orang Prancis, tapi kami akan melihatnya seperti apa, saya merasa sedikit kesal karena tidak dipanggil,” tutup suksesor dari Marcelo di Real Madrid tersebut.

Leave a Reply