Digulung 4-0, Kiper Arsenal Kecam Performa Timnya

kiper-Arsenal-Petr-Cech-SESALKAN-PERFORMA-TIMNYA

Kekalahan telak dari Liverpool pada laga Minggu kemarin dirasa sangat memalukan oleh kiper Arsenal, Petr Cech. Ia pun tak bisa menyembunyikan kejengkelannya pada performa rekan-rekan satu tim The Gunners.

Seperti diketahui bersama, gawang Arsenal yang dijaga Petr Cech sukses dijebol oleh Roberto Firmino pada menit ke-17, Sadio Mane pada menit ke-40, Mohamed Salah di menit ke-57, dan Daniel Sturridge di menit ke-77.

Arsenal seakan tak berkutik. Selama pertandingan mereka kerap membuat kesalahan dan tak mampu menghasilkan sebutir tembakan pun yang tepat. Cech tak dapat menahan rasa jengkelnya atas kekalahan telak tersebut.

“Bagi klub dan tim sebesar Arsenal, ini adalah kekalahan yang tidak bisa diterima. Anda bisa kalah 4-0 jika Anda memang sial meski sudah berusaha keras. Tetapi hari ini, situasinya tidak seperti itu,” kata Cech seperti dilansir Sky Sports.

Lebih jauh dia mengkritisi performa rekan-rekannya. Menurutnya mereka tak mampun duel individual dan berlari seadanya.

“Kami terkesan tidak mampu memberi perlawanan, berlari seadanya, gagal memenangi duel individual. Kami tak mampu merespons permainan Liverpool. Inilah yang paling mengecewakan. Kami gagal total dan kesalahan terletak pada kami. Satu-satunya hal positif adalah, kekalahan ini terjadi di awal musim sehingga kami masih punya banyak waktu untuk merespons,” jelasnya.

Kekalahan dari Liverpool FC otomatis menjadi kekalahan yang kedua dan beruntun setelah sebelumnya terjungkal 0-1 dari Stoke City pekan lalu. Mereka tertinggal 6 poin dari puncak klasemen yang diduduki oleh MU.

Namun kiper Arsenal itu optimis bahwa timnya masih punya kesempatan untuk menjadi juara. “Jika saya tidak percaya mampu melakukannya, maka saya sudah pensiun. Saya yakin tim ini punya segalanya untuk menjadi juara. Kami harus memastikan diri untuk bisa bermain konsisten,” ungkapnya menegaskan.

Related Posts

Baca Juga  Isco katakan Madrid punya senjata rahasia hadapi Tottenham
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply