Juergen Klopp Puas Liverpool Gilas Arsenal 4-0

gol-kemenangan-Liverpool

Kabar kemenangan Liverpool FC atas klub Arsenal dalam duel di hari Minggu (27/8/2017) kemarin menghiasi berita sepak bola dunia terkini.

Pertandingan kali ini berselang hanya 4 hari setelah sebelumnya Liverpool bertanding melawan Hoffenheim dalam rangka play-off Liga Champions. Saat itu Liverpool sukses menggulung lawan dengan skor 4-2 sekaligu mengantongi tiket ke fase grup Liga Champions.

Kembali ke pertandingan melawan Arsenal, gol kemenangan Liverpool FC dicetak pertama kali oleh Roberto Firmino pada menit ke-17. Babak pertama diakhiri dengan gol ke-2 bagi Liverpool melalui tendangan kaki kanan Sadio Mane pada menit ke-40.

Memasuki babak kedua, baru berjalan beberapa menit Mohammed Salah telah memperbesar skor dengan menyumbangkan gol pada menit ke-57. Selanjutnya pada menit ke-77 Daniel Sturridge mengukuhkan kemenangan Liverpool dengan menambahkan satu gol penutup. Arsenal terjungkal dengan skor telak 0-4.

Melihat hasil sempurna itu manajer Liverpool FC mengaku puas atas performa timnya. Ia memberi apresiasi maksimal atas laga itu.

“Kami memainkan pertandingan luar biasa melawan Hoffenheim dan hari ini kami melakukan langkah berikutnya. Kami ingin menunjukkan hasrat besar dan ambisi melawan tim yang sangat kuat,” ucap Klopp.
Ia menegaskan kemenangan bukanlah hal yang terlalu dipikirkan, namun performa lah yang menjadi tujuan utama.
“Kami tidak benar-benar berpikir tentang memenangi laga, tetapi hanya memikirkan performa. Penampilan kami hari ini sempurna dan kemenangan ini adalah hasil dari performa tersebut,” ujarnya, dikutip Planet-Bola dari ESPN FC.

Dengan kemenangan ini maka Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara fase grup dengan 7 poin yang diperoleh dari 3 laga. Poin ini hanya terpaut 2 angka dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Related Posts

Baca Juga  Saling Berbalas Gol, Laga Celtic vs City Berimbang 3-3
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply