Di Tahun 2017, Barcelona Akan Lupakan Real Madrid

Barcelona Ingin Lupakan Real Madrid

Di tahun 2017, Barcelona akan Lupakan Real Madrid – Beberapa hari lagi, 2016 akan berlalu. Memang bagi sepakbola Eropa, pergantian tahun tak berarti pergantian musim. Namun, pergantian tahun kerap dijadikan para pelaku sepakbola untuk memasang target di akhir musim, termasuk pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Pelatih yang pernah melatih AS Roma tersebut mengaku ingin melalui 2017 dengan sempurna, salah satunya dengan menjadi juara La Liga Spanyol di pertengahan tahun. Namun harus diakui bahwa Barcelona kini tak berada di poisisi yang baik. Meraih hasil imbang di pertandingan krusial membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kini harus menghuni posisi di belakang Real Madrid.

Barcelona Vs Real Madrid, Seteru Abadi di La Liga Spanyol

Meski berada dalam bayang-bayang Real Madrid, Enrique menyatakan bahwa timnya tak boleh terlalu memikirkan poin yang dimiliki Los Blancos. Bagi mantan pemain Real Madrid tersebut, memikirkan hasil lawan hanya akan membuang waktu.

“2017 terlihat sangat menjanjikan. Kita bisa melihat akan ada kesulitan di perebutan gelar La Liga. Harus diakui musim ini lebih berat jika dibandingkan musim sebelumnya,” ujar Enrique.

“Bagaimanapun juga kami sangat optimistis dengan masa depan. Kami mungkin tak berada di posisi yang kami inginkan. Tetapi kita juga harus sadar bahwa poin yang dimiliki Real Madrid sangat hebat,” tambah Enrique.

Leave a Reply