Di incar Madrid, Lewandowski dibuat hilang Fokus

Di incar Madrid, Lewandowski dibuat hilang Fokus – Real Madrid sedang gencar gencarnya mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Salah satu yang menjadi bidikannya adalah striker kepunyaan Bayern Munich, Robert Lewndowski.

Seperti diketahui performa barisan striker Madrid, seperti Karim Benzema, Gareth Bale, hingga Cristiano Ronaldo, di musim ini berada di bawah ekspektasi. Terlebih lagi, para fans Madrid telah geram dengan Benzema lantaran dinilai sudah habis masa emasnya.

Sehingga, sederet nama striker kelas dunia pun disebut-sebut bakal menggantikan posisi Benzema di Madrid musim depan. Mulai dari Harry Kane, Mauro Icardi, hingga Lewandowski.

Striker berkebangsaan Polandia itu menilai bahwa rumor yang beredar terkait kepindahannya ke Madrid bisa membuat dirinya kehilangan konsentrasi.

“Saya tidak sedang memikirkan masa depan saya atau apa pun terkait hal itu (bursa transfer) saat ini. Saya bermain untuk Bayern Munich dan saya ingin memberikan segalanya untuk klub.” ucap Lewa.

“Jika saya memikirkan soal spekulasi yang menghubungkan saya dengan Madrid, maka saya akan kehilangan fokus dan prioritas saya, yang mana akan berdampak pada performa saya,” tutup kapten timnas polandia tersebut.

Leave a Reply