Debut Mengagumkan Islam Slimani di Liga Inggris

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Islam Slimani langsung unjuk gigi pada laga pertamanya di Liga Inggris dengan Leicester City. Perkenalannya dengan Premier League berjalan manis. The Foxes memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan Burnley di King Power Stadium, Sabtu (17/9) malam. Dua dari tiga gol tim besutan Claudio Ranieri itu dilesakkan oleh Slimani.

Debut mengagumkan Slimani bersama Leicester City di Liga Premier Inggris, Slimani berhasil cetak gol pertama dicetak oleh Slimani dengan sundulan kepala meneruskan umpan silang Christian Fuchs di penghujung babak pertama. Pemain asal Aljazair itu membukukan gol keduanya juga dengan sundulan kepala di menit 48.

Bagi Slimani, penampilan perdananya di Liga Premier Inggris ini seakan menjadi bukti bahwa dia memang layak dihargai mahal. Penyerang 28 tahun itu didatangkan dengan banderol 30 juta poundsterling dari Sporting Lisbon. Di sepanjang pertandingan melawan Burnley, Slimani dicatat oleh Whoscored melakukan tiga kali percobaan, semua tepat sasaran, dua berbuah menjadi gol.

Debut Mengagumkan Islam Slimani Di Liga Inggris

Sementara itu, Opta mencatat bahwa Islam Slimani membuktikan diri piawai memanfaatkan bola udara. Dia sudah membukukan sembilan gol lewat sundulan kepala di tahun 2016. Rinciannya, tujuh untuk Sporting Lisbon, dua untuk ‘Si Rubah’. Soal Slimani, penggawa Leicester, Danny Drinkwater, mempunyai penilaian. Dia menyebut Slimani luar biasa.

“Ini merupakan penampilan luar biasa darinya di laga debutnya. Dia layak atas gol-golnya,” tegas Drinkwter. “Dia sudah bisa menyatu dengan baik karena dia pekerja keras dan juga mempunyai kemampuan. Dia sudah berlatih sangat bagus dan dia membantu cara kami bermain dia merupakan rekrutan bagus untuk skuat,” imbuhnya.

Related Posts

Baca Juga  Moyes Merasa Bangga Pernah Melatih United

Leave a Reply