David May Kritik Paul Pogba

David May Kritik Pogba

David May Kritik Paul Pogba – Legenda Manchester United , David May mengkritik Paul Pogba. May mengaku heran dengan tingkah laku Pogba di luar lapangan yang sering berganti warna rambut.

Dalam beberpa waktu belakangan, Pogba memang kehilangan tempat di skuat utama United. Manajer Jose Mourinho lebih sering memilih memarkir pemain internasional Prancis itu di bangku cadangan.

Seperti dikutip dari situs berita sepak bola, 888Sport David May mengutarakan pendapatnya tentang pemain asal Prancis “Dalam banyak kesempatan Pogba adalah pemain yang menakutkan dan di harinya ia pemain yang tak bisa dimainkan,” ujar May kepada 888Sport.

May juga memberikan kritik tajam untuk penampilan Pau Pogba “Saya tak mengerti dengan hal-hal di luar lapangan yang ia lakukan, tingkah laku anehnya yakni mengecat rambut dengan warna yang berbeda setiap harinya,” lanjutnya.

Pogba didatangkan MU dari Juventus pada 2016 lalu dengan banderol 105 juta euro. Musim ini Pogba bermain dalam 27 laga di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol dan 10 assist.

Leave a Reply