Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Dortmund

Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Dortmund – Pemain Real Madrid , Cristiano Ronaldo, mencetak sejarah di kotavDortmund setelah menjalani laga ke-400 bersama Los Blancos. Tidak hanya itu, ia juga menjadi inspirasi kemenangan Real Madrid lewat dua gol yang ia cetak.

Cristiano Ronaldo tidak lelah membuat sejarah bersama Real Madrid. Selain sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan koleksi 412 gol, Ronaldo juga menjadi pemain non-Spanyol ketiga yang menembus 400 penampilan setelah Roberto Carlos dan Marcelo.

Selain itu, Ronaldo juga mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan pertama di Signal Iduna Park, kandang dari Borussia Dortmund.

“Kami ingin meraih kemenangan pertama di Dortmund. Itu adalah tantangan buat kami jelang laga tersebut. Kami harus menuliskan nama kami di buku sejarah klub,” ujar Ronaldo.

“Saya bahagia bisa menjalani laga ke-400 bersama Real Madrid. Saya juga senang karena bisa mencetak gol pada laga tersebut. Saya berterimakasih kepada rekan-rekan di Real Madrid,” ungkap pemain yang bergabung ke Real Madrid pada 2009 tersebut.

Pada musim 2017-18, Ronaldo menjalani musim kesembilan bersama Real Madrid . Saat ini, Los Blancos tengah terseok-seok di La Liga. Ronaldo pun berharap dapat mengantarkan Los Blancos kembali ke papan atas klasemen dan mempertahankan gelar La Liga.

Leave a Reply