Jarang Bermain, Fabregas mengaku tidak ingin tinggalkan Chelsea

Jarang Bermain, Fabregas mengaku tidak ingin tinggalkan Chelsea – Gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas mengaku tetap ingin bertahan di Stamford Bridge. Meski pada kenyataannya, mantan punggawa Barcelona itu jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Fabregas didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2014. Dipercaya mengawal lini tengah, Fabregas mampu mempersembahkan trofi Liga Inggris bagi Chelsea di musim perdananya. Namun, musim lalu ia seolah tersingkir dari persaingan memerebutkan satu tempat di lini tengah Chelsea.

Meski begitu, sekarang kondisi Fabregas sudah mulai membaik. Ia kembali mendapat kepercayaan sang pelatih dengan tampil dalam lima pertandingan Liga Inggris dan mengemas satu gol.

“Sejujurnya saya tidak berpikir untuk meninggalkan Chelsea. Saya tahu apa yang dapat saya berikan kepada tim dan jika saya bermain atau tidak saya akan tetap bertahan dan berjuang mendapatkan tempat saya,” ucap Fabregas,

“Bersama Antonio, tidak ada pilihan lain selain berkompetisi dan memberikan 100 persen selama latihan dan setiap pertandingan. Saya tidak akan menyangkal, musim lalu adalah musim yang berat,” tutupnya.

Leave a Reply