Coach Portugal “Singkirkan” Ronaldo selama International Break kali ini

Coach Portugal “Singkirkan” Ronaldo selama International Break kali ini – Fernando Santos (Pelatih portugal) enggan memanggil Cristiano Ronaldo untuk tampil membela tim nasional Portugal pada pertandingan internasional, November ini.

Coach memutuskan tak memanggil Cristiano Ronaldo untuk menghadapi Arab Saudi dan Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, Fernando Santos ingin Ronaldo istirahat guna menghadapi Derby Madrileno yang akan datang.

Sepasang pertandingan itu cuma berstatus uji coba, sedangkan timnas Portugal pun sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Karena itu, masuk akal bila Santos membiarkan bintang utamanya tersebut sejenak absen membela negaranya.

 

Ronaldo seperti bukan manusia karena tenaganya juga diperas untuk membela Real Madrid dalam bermacam kompetisi. Media Spanyol memberitakan absennya Ronaldo demi memulihkan ketajamannya yang melempem awal musim ini. Di La Liga, pemain ini baru mencetak satu gol dalam 6 partai.

“Saya tenang-tenang saja, orang-orang terlalu mempermasalahkan jumlah gol saya dibandingkan permainan bagus dengan tim,” ujar Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Jika Anda membuka Google dan mencari dengan kata kunci ‘gol Cristiano Ronaldo’, semua rekor saya akan terpampang jelas,” katanya.

Leave a Reply