City Siapkan Dana 2,4 Triliyun Untuk Memborong Pemain

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Klub kaya asal kota Manchester ini sedang bahagia, karena mereka lagi lagi disediai dana segar dari manajemen untuk belanja pemain. Pemilik klub Manchester City, Sheikh Mansour sendiri adalah penguasa kaya raya asal Timur Tengah yang tidak segan segan untuk memanjakan klubnya demi berburu gelar.

Manchester City siap menggelontorkan anggaran belanja besar kepada pelatih Pep Guardiola. Rencananya City siapkan dana 2,4 triliun untuk belanja pemain baru pada dua bursa transfer musim mendatang. Pelatih Spanyol yang datang menggantikan Manuel Pellegrini, kabarnya telah menghabiskan 175 juta pounds atau setara Rp2,4 triliun untuk mengubah susunan pemainnya menyambut musim Liga Premier Inggris mendatang. Mantan pelatih Bayern Munich tersebut sukses mendatangkan sejumlah nama besar seperti IIkay Gundogan, Leroy Sane dan John Stones menuju Etihad Stadium.

City Siapkan Dana 24 Triliyun Untuk Belanja Pemain Baru

Meski telah belanja jor-joran di jendela transfer musim lalu, pelatih City Pep Guardiola tampaknya masih belum puas dengan komposisi pemainnya yang ada sekarang. Ia mengaku masih membutuhkan dua fullback dan seorang striker untuk melengkapi skuadnya.

Kabarnya Hector Bellerin (Arsenal), Leonardo Bonucci (Juventus) dan Pierre-Emerick Aubameyang ( Borussia Dortmund) menjadi pemain yang berada dalam daftar incaran pemain yang akan dibeli Guardiola musim untuk bursa transfer musim ini.

Leave a Reply