City Bungkam West Ham Dengan Skor 3-1

Skor Akhir Manchester City vs West Ham United

City bungkam West Ham dengan skor 3-1 – Manchester City berhasil melanjutkan trend positif mereka dengan memetik poin penuh saat menjamu West Ham United pada partai lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (28/08) malam WIB, tim tuan rumah unggul dengan skor cukup telak 3-1 atas The Hammers dan kemenangan Manchester City atas tamunya ini juga tidak terlepaskan dari permainan apik yang ditunjukkan oleh Raheem Sterling dengan sumbangan dua golnya ke gawang West Ham United.

Manchester City langsung menggebrak di menit-menit awal pertandingan dan percobaan pertama datang dari Sergio Aguero saat pertandingan baru berjalan tiga menit namun sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar. Selang dua menit kemudian giliran David Silva yang mengancam West Ham United tapi tembakannya juga belum berbuah gol. Namun akhirnya percobaan Manchester City membuahkan hasil setelah Sterling sukses membobol gawang West Ham United.

City Bungkam West Ham Dengan Skor 3-1

Gol tersebut berawal dari umpan yang dilepaskan Silva kepada Nolito yang kemudian mengoper kepada Sterling. Dengan sigap Sterling lantas melepaskan tembakan terarah yang meluncur deras ke gawang West Ham United. Tidak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk menggandakan keunggulan mereka dan gol kedua The Citizens ini dicetak oleh Fernandinho di menit 18. Bermula dari tendangan bebas Kevin de Bruyne, bola lantas disambut oleh Fernandinho dengan sundulan kepala yang masuk ke dalam gawang dan skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Saat babak kedua berjalan tiga menit, Manchester City kembali menjebol gawang West Ham lewat sontekan Nolito yang menyambut tendangan bebas De Bruyne akan tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena sang pemain dinilai sudah berada dalam posisi offside. Di menit ke-58 gawang Manchester City justru kebobolan oleh tandukan Michail Antonio.

Baca Juga  Juventus Serius Datangkan Gelandang Liverpool Emre Can

Setelah gol tersebut Manchester City berupaya untuk memperlebar jarak namun beberapa peluang yang mereka dapatkan masih belum bisa dikonversi menjadi gol. Setelah ditunggu-tunggu gol ketiga City baru tercipta di menit-menit akhir dan Sterling kembali menyumbangkan gol untuk timnya. City pun mengakhiri laga kandang ini dengan skor akhir 3-1.

Leave a Reply