Celta Vigo Sukses Menangi Trofeo TIM 2016

Celta Vigo Sukses Menangi Trofeo TIM 2016

Turmamen mini Trofeo TIM 2016 telah berakhir dengan Celta Vigo berhasil keluar sebagai pemenang setelah menjalani pertandingan yang cukup ketat dengan menghadapi AC Milan dan Sassuolo. Berbeda dengan turnamen sepakbola kebanyakan, pada turnamen mini ini memang hanya mempertemukan tiga tim dengan menggunakan format pertandingan round robin selain itu untuk durasi laganya pun hanya setengah babak yaitu 45 menit.

Kemudian untuk Perolehan poinnya pun sedikit berbeda dengan pertandingan biasa di mana tim yang menang pada waktu normal 45 menit ini akan mengemas tiga poin sedangkan yang menelan kekalahan tentu saja tidak memperoleh poin. Lalu bagi tim yang menang melalui adu penalti akan mendapatkan dua poin sedangkan yang kalah di babak tos-tosan ini memperoleh satu angka.

Celta Vigo Juara Trofeo TIM 2016

Untuk ajang Trofeo TIM 2016 kali ini dilangsungkan di Mapei Stadium yang menjadi kandang dari Sassuolo dan laga ini diadakan pada Kamis , (11/08/16). Pada laga yang pertama mempertemukan AC Milan kontra Celta Vigo yang berlangsung ketat karena tidak ada gol yang tercipta hingga 45 menit berakhir sehingga pertandingan pun dilanjutkan ke babak penalti. Pada adu tos-tosan ini Rossoneri unggul dengan skor 4-2.

Pada pertandingan yang berikutnya giliran Sassuolo yang menantang Celta Vigo dan pada laga ini klub La Liga ini berhasil memetik kemenangan tipis melalui gol tunggal yang dicetak oleh Dejan Drazic. Di putaran yang terakhir ini Sassuolo saling beradu dengan AC Milan dan AC Milan memulainya dengan cukup meyakinkan. Mereka sudah unggul saat laga memasuki menit ke-2 melalui gol penalti M’Baye Niang.

Di menit ke-10 kembali pemain yang bersangkutan mencatatkan namanya di papan skor dan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan AC Milan. Di menit ke-18, Sassuolo mampu memperkecil ketertinggalan mereka lewat tandukan kepala Diego Falcinelli yang meluncur deras ke gawang Milan. Giliran Matteo Politano yang membobol gawang AC Milan di menit 32 dan skor pun menjadi sama kuat.

Baca Juga  Candreva Kini Resmi Berseragam Inter

Namun petaka datang untuk Milan lantaran Sassuolo mampu mencetak gol kemenangan melalui Marcello Trotta dan hasil akhirnya Celta Vigo berada di posisi teratas dengan nilai 4 sedangkan Sassuolo berada di tempat ketiga dengan raihan 3 poin yang disusul AC Milan di peringkat terakhir dengan nilai 2.

Leave a Reply