Candreva Kini Resmi Berseragam Inter

Antonio Candreva

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Inter Milan telah meresmikan transfer gelandang anyar mereka yakni Antonio Candreva. Pemain yang bersangkutan sendiri didatangkan oleh La Beneamata dari Lazio dan sebelumnya Candreva memang diberitakan akan segera berlabuh ke Giuseppe Meazza setelah sejumlah media Italia memberitakan jika dirinya tengah melakukan tes medis dan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

Rumor mengenai transfer Candreva ke Inter Milan sendiri memang berhembus cukup kencang dalam beberapa hari terakhir ini dan pada Rabu, (3/8) lalu si pemain juga sempat menyatakan bila dirinya sudah tak sabar untuk segera menjadi bagian dalam skuat Inter Milan.

“Kini saya sudah cukup dekat dan saya akan segera menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak,” kata Candreva seperti dilansir dari Football Italia saat memberikan tanggapannya soal isu transfer dirinya ke Inter Milan.

Candreva Resmi Pindah ke Inter Milan

Setelah melakukan tes medis akhirnya pemain berusia 29 tahun ini pun resmi menjadi pemain baru Inter Milan yang pergerakannya dalam bursa transfer musim panas 2016 ini terbilang cukup aktif. Sebagaimana yang dikutip dari situs resmi Inter Milan, Candreva pun mengakui bahwa dirinya sudah sejak lama memang ingin sekali bisa mengenakan jersey Inter Milan dan membela il Nerazzurri di kompetisi Liga Italia. Setelah impiannya ini terwujud, tidak lupa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub lamanya, Lazio.

“Saat ini saya ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada Lazio atas musim yang telah kami habiskan bersama, dan juga atas kesempatan yang saya dapatkan untuk bisa menggapai mimpi ini,” papar Candreva. “Sekarang, saya merasa sudah tak sabar ingin bermain di San Siro kemudian merasakan sambutan hangat dari para fans Inter Milan,” lanjut Candreva.

Baca Juga  Hasil ICC 2016 Real Madrid Menang Tipis Atas Chelsea

Bergabungnya Candreva ini juga mendapat tanggapan dari Erick Thohir. Dalam komentarnya, Presiden Inter Milan memberikan sambutan positif atas kedatangan pemain anyar timnya dan dirinya pun cukup yakin Candreva akan mampu memberikan kontribusi besar untuk Inter di musim kompetisi Serie A Italia 2016/2017.

“Saya amat yakin dia bakal memberikan kontribusi yang cukup besar kepada tim ini yang juga sudah cukup kompetitif,” ucap Thohir.

Leave a Reply