Butuh Striker Lagi, AC Milan Kini Target Datangkan Falcao

Radamel Falcao Jadi Incaran AC Milan

Butuh Striker Lagi, AC Milan kini target datangkan Falcao – AC Milan sudah mendatangkan Andre Silva dari FC Porto di bursa transfer musim panas ini dengan harga yang tak murah, yakni 38 juta euro. Meski demikian, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella masih belum puas dan masih ingin mendatangkan satu penyerang lagi.

Milan juga mendatangkan Fabio Borini dari salah satu tim Liga Premier Inggris musim lalu, yaitu Sunderland di musim panas ini. Lini depan Rossoneri pun telah memiliki nama-nama berkelas untuk menyambut musim Serie A Italia 2017/2018 mendatang.

Update berita sepak bola terkini yang diberitakan menyebutkan bahwa AC Milan belum stop belanja di musim transfer tahun ini dan beberapa media memberitakan ‎i Rossoneri sudah dihubungkan dengan para bomber top macam Andrea Belotti dan Diego Costa. Namun, kabar teranyar kini menyebutkan AC Milan mempertimbangkan untuk memboyong kapten AS Monaco, Radamel Falcao.

Falcao yang telah berusia 31 tahun, pun diyakini bisa didapatkan Milan dengan harga yang lebih ekonomis ketimbang target mereka lainnya. Menurut Transfermarkt.com, menyebutkan bahwa harga eks bomber Atletico Madrid, Manchester United, dan Chelsea itu ada di kisaran 15 juta euro.

Namun, belum jelas apakah Monaco bakal rela melepas Falcao di musim panas ini, apalagi ia adalah kapten klub. Dan Falcao sendiri masih terikat kontrak dengan Juara Ligue 1 Prancis (Monaco) ini hingga Juni 2020 mendatang.

Related Posts

Baca Juga  RESMI : CEO Inter Milan mengundurkan diri

Leave a Reply