Berseteru dengan Conte, Costa siap untuk Minta Maaf

Berseteru dengan Conte, Costa siap untuk Minta Maaf – Diego Costa, memang telah didepak dari Chelsea oleh sang pelatih, Antonio Conte. Tak hanya itu, Costa bahkan dicoret dari deretan nama pemain musim 2017-2018 melalui pesan singkat.

Kejadian itu tentunya tak hanya memudarkan kecintaan Costa pada The Blues . Namun, yang lebih dibuat meregang adalah hubungan antara penyerang berusia 28 tahun itu dengan sang pelatih.

Costa dikabarkan siap melakukan genjatan senjata dan berdamai dengan Conte untuk melanjutkan kariernya di Stamford Bridge. Costa sendiri sebelumnya dikabarkan memilih untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri tidak bisa melakukan aktivitas transfer di musim panas tahun ini karena sanksi dari FIFA. Terlebih dengan semakin merapatnya target utama Chelsea, Romelu Lukaku ke Manchester United, Costa pun diharapkan bisa melanjutkan asa di Stamford Bridge.

Masih dikutip dari sumber yang sama, bertahannya Costa di Chelsea dinilai akan menjadi keputusan yang efektif bagi klub asal London Barat itu. Jika Costa benar akan bertahan di klub pada musim 2017-2018, syarat utama tentunya adalah perdamaian antara sang pemain dengan sang pelatih.

Leave a Reply