Jelang Duel, Pemain Hotspur ini ketakutan dengan Man City

Jelang Duel, Pemain Hotspur ini ketakutan dengan Man City – Danny Rose (Bek Tottenham Hotspur) menggambarkan Manchester City sebagai tim yang menakutkan. Ia mengatakan hal tersebut jelang berduel di Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Etihad Stadium.

Jelang laga itu, Man City mampu menunjukkan ketangguhannya dengan memiliki 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris yang hingga kini belum terpecahkan.

“Mereka dalam kondisi bagus. Mereka terlihat sangat menakutkan . Kami pernah melakukannya beberapa musim terkahir dan itu memberikan kami kepercayaan diri pada akhir pekan ini,” ungkap Rose.

Meski begitu, Rose yakin timnya mampu memecahkan catatan apik Man City. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kemenangan Tottenham terakhir melawan Stoke City dengan skor 5-1 membuat mereka tampil percaya diri.

“Ini menempatkan kami pada kondisi bagus dalam permainan yang sangat sulit. Kami akan ke sana (kandang Man City) dan menikmatinya. Kami adalah orang pertama yang mengalahkan Man City musim lalu dan kami mematahkan rekor tak terkalahkan Chelsea.” tambahnya.

Kekalahan Tottenham di big match sebelumnya melawan Man United dan Arsenal memang telah menimbulkan keraguan mereka untuk bersaing di papan atas.

Leave a Reply