Bayern Resmi bajak sule dan rudy dari Hoffenheim

Bayern Resmi bajak sule dan rudy dari Hoffenheim – Bayern telah menyepakati perekrutan Niklas Sule dan Sebastian Rudy dari Hoffenheim, Keduanya akan bergabung ke Bayern pada musim panas mendatang. Sule, bek sentral berusia 21 tahun, menyepakati kontrak lima tahun di Allianz Arena dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Sementara Rudy didatangkan secara gratis setelah kontraknya di Hoffenheim habis pada akhir musim ini dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Karl-Heinz Rummenigge, selaku chairman Bayern, mengonfirmasi akuisisi dua penggawa pilar Hoffenheim tersebut. “Kami sangat senang dengan kedatangan Niklas Sule dan Sebastian Rudy ke Bayern,” ungkapnya di laman resmi klub.

“Transfer dua pemain timnas Jerman ini adalah investasi masa depan untuk klub. Rudy didatangkan secara gratis. Sementara untuk Sule, kami sudah memberikan solusi yang adil kepada Hoffenheim,” terang Rummenigge.

Rudy, yang mengapteni Hoffenheim di musim ini, menyatakan rasa girangnya bisa berseragam Die Roten musim depan. “Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Bayern adalah salah satu klub terbesar dan terhebat di dunia,” tambahnya.

Sementara Sule menambahkan, “Saya sedih berpisah. Tetapi saya akan semakin berkembang dan dewasa bersama salah satu tim terbaik di dunia.”

Leave a Reply