Batshuayi Bakal Jadi Pemain Hebat untuk Chelsea

Batshuayi Bakal Jadi Pemain hebat untuk Chelsea – Mitchy Batshuayi menjadi salah satu pemain yang diboyong manajemen Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dibeli oleh manajemen The Blues dari Olympique Marseille dengan mahar sebesar 33 juta pounds atau sekitar Rp 548 miliar.

Meski diboyong dengan harga mahal, tak membuat Batshuayi langsung mendapatkan kepercayaan tampil bersama skuad utama Chelsea musim ini di Liga Premier Inggris. Adalah penampilan apik Diego Costa menjadi alasan utama Batshuayi belum mendapatkan waktu bermain yang lebih sering bersama Chelsea.

Michy Batshuayi

Padahal Batshuayi sendiri sukses menampilkan yang cukup impresif bersama tim asal London Barat tersebut, baik di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Tercatat dari 13 laga yang sudah dilalui, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mengoleksi lima gol dan satu assist untuk Chelsea.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Chelsea, Pat Nevin. Ia mengaku cukup optimis bahwa Batshuayi bakal menjelma menjadi pemain penting untuk Chelsea di masa depan.

“Saat ini Chelsea masih belum menemukan betapa bagus kualitas dari seorang Michy Batshuayi di dalam tim. Akan tetapi, saya memiliki keyakinan bahwa pemain ini akan memberikan dampak positif untuk Chelsea di masa depan,” ucap Nevin.

Leave a Reply