Aubameyang ingin tenar seperti Ronaldo

Aubameyang ingin tenar seperti Ronaldo – Penyerang muda Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, merupakan sosok penting untuk klub semenjak menginjakkan kaki di Jerman. Berbekal kemampuan lari yang sangat cepat, Aubameyang berkembang menjadi penyerang mematikan.

Namun, baru-baru ini Aubayemang mendapat hukuman dari klub. Pihak Dortmund melarangnya bertanding pada laga kontra Sporting di Liga Champions 2016–2017. Sejauh ini pihak klub tak ingin berbicara alasan hukuman yang diterima oleh Aubameyang. Namun isu yang beredar, hukuman tersebut diterima karena dirinya tertangkap kamera menghadiri pesta di Italia.

Direktur Olahraga Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan pemainnya ini memang sedikit berbeda. Hans menyebut Aubameyang sebagai pemain yang haus keteneran dan pengakuan. Hans kemudian menyeratarakan sang pemain dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Ia adalah pemain yang sangat nyaman ketika menjadi sorotan. Dalam hal ini, ia seperti Cristiano Ronaldo dan untungnya bisa terbiasa dengan itu,” ujar Hans

“Reaksi Aubameyang terhadap hukuman yang ia terima sangat bagus. Meski bagitu, kami selalu berharap dirinya tak melakukan hal yang sama di masa yang akan datang,” tambah Hans.

Leave a Reply