Aubameyang Dikabarkan Menyesal Bergabung Dengan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Menyesal Gabung ke Arsenal

Aubameyang dikabarkan Menyesal bergabung dengan Arsenal – Setelah kesuksesan Arsenal merekrut penyerang haus gol milik Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Nampaknya kini sang striker merasa menyesal.

Akan tetapi hampir satu bulan berseragam Arsenal dan bermain di Liga Premier Inggris, performa Aubameyang nyatanya tidak terlalu menjanjikan. Terhitung penyerang berkebangsaan Gabon tersebut baru menyumbangkan satu gol dari 3 pertandingan.

Performa buruk Aubameyang tersebut tak lepas dari hasil buruk yang didapat Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Kondisi tersebut pun membuat salah satu komentator berita sepakbola ternama asal Inggris, yakni Craig Burley, memberikan komentarnya.

Menurutnya, Aubameyang tampaknya merasa menyesal telah menerima kontrak dari Arsenal. Terlebih mengetahui fakta bahwa Aubameyang sendiri sempat dilirik klub besar macam Real Madrid.

“Kita bisa membicarakan pemain ini sesuka kita, karena manajer, staff pelatih lah yang membawa pemain ini ke klub ini. Saat ini Aubameyang pasti berpikir: Apa yang sudah saya lakukan? Mengapa saya bergabung dengan klub seperti ini?” ucap Burley.

“Ketika berada di Borussia Dortmund segalanya berjalan dengan baik bagi seorang Aubameyang. Mereka memang bukan klub terbesar di Jerman, namun mereka mendulang banyak kesuksesan belakangan ini, Terlebih Anda semua mengingat bahwa ia sempat dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas seperti Real Madrid.” tutupnya.

Leave a Reply