Andre Gomes Ingin Bergabung Dengan MU?

Andre Gomis ke United

Andre Gomes Ingin Bergabung Dengan MU? – Andre Gomes ingin mencari menit bermain lebih di skuat utama Barcelona. Setelah dirinya gagal meyakinkan Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, gelandang Barcelona itu mempertimbangkan untuk bergabung bersama Manchester United.

Banyak media di negeri Matador Spanyol melaporkan, Gomes memang disebut sebut akan segera bergabung ke The Reds. Hal ini juga didukung oleh keputusan Valverde yang tidak keberatan untuk melepas gelandang asal Portugal itu.

Sejak gabung musim lalu, dia belum bisa membuktikan sebagai pemain yang diharapkan publik Blaugrana. Gomes hanya mampu mencetak 3 gol dan satu assist di 47 pertandingan. Hal ini lah yang membuat Gomes tidak mendapat tempat lagi di Barcelona.

Saat ini, Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Pihak Red Devils juga sudah menyiapkan uang sebesar 50 juta pounsterling untuk menebus pemain 24 tahun itu.

Jika MU berhasil mendaratkan Gomes ke Old Trafford, maka ini akan menambah pemain dari lini tengah Red Devils. Gomes juga akan bersaing dengan Herrera, Pobga, Carrick serta Nemanja Matic, yang baru saja bergabung dengan Manchester United.

Meski kencang dihubungkan dengan MU, pemain timnas Portugal ini masih tetep ikut berlatih dengan Barcelona, meskipun dirinya tidak dibawa ke tur pra musim Barcelona. Dia memilih untuk tidak ikut pramusim karena dapatkan kompensasi libur lebih panjang.

Related Posts

Baca Juga  Rangkuman Transfer 21 - 22 Juli Liga Top Eropa

Leave a Reply