Alfred Riedl Panggil 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016

Alfred Riedl, Pelatih Timnas Garuda Indonesia

47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016 – Alfred Riedl akhirnya telah mengumumkan nama dari 47 pemain seleksi untuk Piala AFF 2016. Ada dua gelombang yang harus dilalui sebelum para pejuang dari Tanah Air tersebut dalam berlaga pada bulan November nanti. Dua gelombang tersebut akan dilaksanakan pada 8 hingga 11 Agustus dan juga 15 hingga 18 Agustus.

Alfred Riedl memilih 47 pemain ini berdasarkan pantauannya selama ini. Meski demikian, sambil berjalan bila dia nantinya menemukan serta melihat pemain yang layak untuk masuk Timnas di luar 47 nama pemain tersebut, pasti juga akan ia panggil.

Mayoritas 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016

Dilihat dari mayoritas pemain yang dipanggil dari 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016 , Persib merupakan tim yang paling banyak menyumbang pemain, yakni dengan jumlah 6 orang. Sedangkan deretan dari penggawa Merah-Putih yang telah berkiprah di luar negeri seperti Andik Vermansah dan Irfan Bachdim pun juga turut ikut dalam proses seleksi.

Alfred Riedl Panggil 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016

Pemain yang masuk dalam gelombang pertama akan memulai latihannya pada tanggal 8-11 Agustus 2016. Pemain dari gelombang pertama seperti halnya Boaz Solossa danjuga Irfan Bachdim diharuskan untuk tiba pada pemusatan latihan pada tanggal 8 Agustus 2016.

Sementara untuk pemain gelombang ke2 akan melakukan latihan pada 15-18 Agustus 2016. Pemain pada gelombang kedua yang diisi oleh pemain seperti hanya Andik Vermansah, I Made Wirawan, dan juga Vendry Mofu harus datang di pemusatan latihan pada tanggal 15 Agustus.

Sejauh ini, tempat yang dipilih untuk melaksanakan seleksi belum diketahui. Tapi, pemusatan dari latihan kemungkinan besar nantinya akan dilaksankan di Karawaci, Tangerang atau di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok.

Baca Juga  Kisah Miris Adriano Yang Kini Dekat Dengan Narkoba

Penyelenggaraan 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016

Piala AFF 2016 akan dilkasanakan pada 19 November sampai 17 Desember mendatang. Yang akan menjadi tuan rumah adalah dua negara yaitu Myanmar di Grup A serta Filipina di Grup B. Persiapan telah dilaksanakan diantarnya adalah PSSI yang telah memastikan uji coba yang akan dijalani oleh timnas senior. Demikianlah informasi tentang 47 Pemain Ikuti Seleksi Untuk Piala AFF 2016

Leave a Reply