Akhir Musim, Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid?

Berita dan Info Sepak Bola Terkini – Pahlawan sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos baru baru ini menjadi perbincangan hangat setelah dirinya  dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Perez kabarnya sudah siap melepas Ramos di akhir musim ini.Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan mempertimbangkan untuk merelakan kapten klub Sergio Ramos hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini.

Ramos, yang bergabung ke Los Blancos dari Sevilla pada musim panas 2005 lalu, akan segera memasuki penampilan yang ke-500 bersama klub di berbagai ajang kompetisi. Meski tampil gemilang bersama klub sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu justru menjadi pusat perhatian karena menyebabkan terjadinya empat penalti dari 12 penampilan untuk klub dan timnas Spanyol pada musim ini.

Ramos dikabarkan Hengkang Musim Depan

Dilansir Diario Gol, Perez siap melepas Ramos di akhir musim ini dengan harga yang tepat. Ramos, yang saat ini sedang absen akibat cedera ligamen lutut, juga sempat nyaris bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia kemudian memperpanjang kontrak baru selama lima tahun bersama Real Madrid sekaligus mendapat ban kapten menggantikan Iker Casillas yang memilih hengkang ke FC Porto.

Ramos baru kembali beraksi untuk membela Los Blancos minimal dalam waktu enam pekan ke depan.

Related Posts

Baca Juga  Kisah Miris Adriano Yang Kini Dekat Dengan Narkoba

Leave a Reply