AC Milan Menang 6-0 di Liga Europa, Ini Kata Bonucci

AC Milan Menang 6-0 di Liga Europa, Ini Kata Bonucci – AC Milan berhasil mengalahkan Shkendija (Macedonia) 6-0 dalam laga pertama play-off Liga Europa di San Siro, Jumat dinihari WIB. Hasil ini sekaligus menjadi torehan bersejarah bagi Milan.

Ini jadi kali pertama Milan mampu mencetak enam gol dalam pertandingan Europa League untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Keberhasilan itu tak lepas dari usaha jor-joran Milan dalam mendatangkan pemain di bursa transfer kali ini.

Para pemain barunya pun unjuk gigi di laga ini. Andre Silva menyumbang dua gol. Fabio Borini memberi satu gol. Sedangkan gol lainnya diceploskan dua pemain lama, Riccardo Montolivo dan Luca Antonelli.

Sebelumnya, terakhir kali Milan mampu mencetak enam gol di kancah Eropa adalah pada Oktober 1993, saat mereka mengalahkan Kopenhagen dengan skor 6-0 di Denmark.

Pemain baru Milan, Leonardo Bonucci, senang debut kompetitifnya di San Sirovberujung kemenangam besar. “Rasanya luar biasa, terutama di menit-menit awal,” kata mantan pemain Juventus itu. “Sulit untuk menghancurkan mereka, tapi tim ini melakukannya dengan baik.”

Bonucci menilai masih ada hal yang bsia diperbaiki di timnya. “Kami perlu memperbaiki soal penguasaan bola, tapi kami di jalan yang benar,” kata dia.

Milan akan menjalani laga kedua play-off Liga Europa di kandang Shkendija, Kamis mendatang.

Related Posts

Baca Juga  Gila! Resmi Pindah ke Klub China, Tevez Dapat Bayaran Tertinggi

Leave a Reply