AC Milan Gagal Rekrut Marouane Fellaini

Marouane Fellaini Batal ke AC Milan

Planet-bola.com, Jakarta – Kabar kepindahan Marouane Fellaini ke AC Milan ini tengah jadi perbincangan hangat di berbagai media olahraga baik dunia baik Inggris atau Italia. Pasalnya pemain tengah MU ini memang sudah enggan memperpanjang kontraknya bersama MU yang akan habis tanggal 30 Juni 2018 nanti dan tengah menjajaki penawaran dari beberapa klub.

AC Milan di bawah pelatih yang juga mantan pemain legendanya, Genaro Gattuso ini terus memperbaiki performanya di Serie A Italia ini terus berbenah pemain dengan banyak mendatangkan pemain-pemain kelas dunia. Kabarnya, Rossoneri sudah belanja pemain-pemain baru lebih dari 150 juta euro di bursa transfer musim panas lalu. Meskipun demikian penampilannya masih terbilang kurang memuaskan dengan menuai hasil buruk.

Nama-nama pemain yang berhasil diboyong, seperti Leonardo Bonucci (Juventus), Hakan Çalhanoğlu (Bayern Leverkusen), Lucas Biglia (Lazio), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricaro Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (Porto), Fabio Borini (Sunderland, Pinjaman), Andrea Conti (Atlanta) tidak mampu mendongkrak permainan AC Milan dan hasilnya managemen memecat pelatih Vincenzo Montella dan menggantinya dengan Genaro Gattuso hingga saat ini.

Keinginan untuk rombak skuad juga menjadi bahan pertimbangan AC Milan, dan Petinggi AC Milan Massimiliano Mirabelli tertarik untuk bawa Marouane Fellaini ke San Siro. “Fellaini dapat menjadi pemain penting bagi AC Milan dan dibutuhkan untuk musim depan,” kata Mirabelli belum lama ini.

Namun ditengah proses negoisasi, kabarnya AC Milan gagal rekrut Marouane Fellaini karena kondisi financial I Rossoneri yang tidak sehat menjadi penyebab utama. Kabar yang berkembang sekarang, seperti diberitakan Tribal Football,  bahwa klub Ligue 1 Perancis yakni Olympique Marseille yang kini melakukan pendekatan dan diprediksi bisa mendapatkan gelandang timnas Belgia berusia 30 tahun ini.

Related Posts

Baca Juga  Candreva Kini Resmi Berseragam Inter

Leave a Reply