3 Pemain dengan Harga Transfer yang Fantastis

Daftar Pemain Dengan Harga Termahal

3 Calon Pemain dengan Harga Transfer yang Fantastis – Lagi lagi tentang berita transfer pemain yang sedang menjadi topik pembicaraan, Ya! Sungguh jendela transfer musim baru ini sangatlah “Fantastis” Beberapa pemain yang diisukan akan hengkang dari klub lamanya telah dibandrol dengan harga yang selangit. Siapa sajakah mereka?

Gonzalo Higuain

Berita transfer pemain yang sedang menghangat, di mana pemain yang sekarang masih milik Napoli ini sungguh unik, banyak kabar yang menyebutkan dia akan gabung dengan Klub dari kota Madrid, Karena Higuain sendiri kedapatan sedang melakukan tes medis di rumah sakit S*nitas yang berada di kota madrid. banyak spekulasi kalau Higuain akan berlabuh di Atletico Madrid,

Namun, berita yang beredar sekarang.  Ternyata tes medis tersebut diadakan oleh Juventus ! Yah, di Madrid hanya untuk tes medis di rumah sakit S*nitas saja.

Harga yang beredar saat ini untuk Gonzalo Higuain adalah 94,7 Juta Euro.

Paul Pogba

Pemain ini sangat sensasional, 2 Kandidat terdepan untuk mendapatkan Paul Pogba yaitu Machester United dan Real Madrid sama sama akan berperang harga demi mendapatkannya. Namun banyak yang tidak setuju dengan harga yang diberikan oleh Juventus. Sangat sangat tinggi bahkan melampaui harga transfer Gareth Bale ke Real Madrid dan harga Juventus Stadium !

Sensasional sekali, Kini Pogba menjelaskan kalau dia masih ingin menikmati masa masa liburannya.

Harga yang beredar saat ini untuk Paul Pogba adalah 120 Juta Euro.

Andre Gomes

Sempat ada kabar kencang kepindahannya ke Real Madrid dengan harga yang tidak umum untuk pemain sekelas Andre Gomes, Tanpa ada berita apa apa sebelumnya tiba tiba Barcelona mengumumkan kepindahan Andre Gomes.
Sekarang Banyak berita yang beredar tentang harga transfer Andre Gomes. berita yang dimuat adalah Real Madrid hanya melakukan taktik agar Barcelona tidak memburu Pogba serta membeli gomes dengan harga tinggi.

Baca Juga  Laporan Manchester United vs Southampton

Nyatanya taktik ini berhasil atas berkat nama besar sekelas Real Madrid, Barcelona menaikkan harga dan sepakat pada nilai transfer 70 juta Euro untuk pemain sekelas Andre Gomes.

Leave a Reply