Zidane tak ingin jumpa Juventus di 16 Besar

Zidane tak ingin jumpa Juventus di 16 Besar – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Los Blancos –julukan Madrid– memang memiliki peluang berhadapan dengan Juve di babak perdelapanfinal Liga Champions.

Sebab, Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan predikat runner-up grup, sedangkan si Nyonya Tua –julukan Juve– melangkah ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup H. Untuk itu, Zidane berpotensi berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

Pelatih berkepala plontos itu menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berminat berhadapan dengan Juve. Kendati demikian, Zidane mengaku pasrah dan memilih untuk menunggu hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

“Kami akan segera mengetahuinya. Jika Anda bertanya pada saya (klub yang tidak ingin ditemui), saya akan katakan Juventus karena ada dua alasan. Kami tidak dapat melakukan apa-apa. Mari kita lihat bersama,” jelas Zidane.

Selain Madrid dan Juventus, 13 klub lain yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions adalah Arsenal, Paris Saint Germain, Napoli, Benfica, Barcelona, Manchester City, Atletico Madrid, Bayern Munich, Monaco, Bayer Leverkusen, Porto, Borussia Dortmund, Leicester City, dan Sevilla.

Leave a Reply