Zidane cemburu dengan Ronaldo karena hal ini

Zidane cemburu dengan Ronaldo karena hal ini – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cemburu dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut ia ungkapkan menjelang pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Sebenarnya Zidane telah menikmati karier bermain sebagai bintang sepakbola. Ia juga sukses memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions, namun ia berharap bisa menikmati sensasi mencetak gol sebanyak Ronaldo.

Ketika dibandingkan dengan kemampuan mencetak gol yang dimiliki Ronaldo, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengaku iri dengan perhitungan gol yang sukses ditorehkan pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

“Sebagai pelatih, Ronaldo merupakan pemain terbaik yang saya miliki. Sayangnya, saya tidak bisa bermain dengannya. Ia memiliki statistik permainan yang sangat luar biasa,” ujar Zidane.

“Saya mendapatkan banyak assist, namun saya banyak melewati bola dan tidak memiliki kemampuan mencetak gol. Jadi saya tidak pernah memiliki perasaan yang sama ketika bola menggetarkan jaring seperti yang dilakukan Ronaldo saat ini,” tuntas Zidane.

Leave a Reply