Wayne Rooney Tertangkap Polisi, Everton Siapkan Sangsi Berat

Wayne Rooney berulah. Pemain yang juga pencetak gol terbanyak timnas Inggris itu tertangkap polisi karena kasus mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Kamis (31/8/2017) waktu setempat polisi menangkap Rooney di Cheshire, suatu daerah di perbatasan Manchester dan Merseyside, Inggris.

Parahnya, saat ditangkap itu Rooney tidak sendirian dalam mobil. Ia bersama seorang wanita berstatus orang tua tunggal, yang diketahui kemudian bernama Laura Simpson. Menurutnya mereka bertemu di bar Bubble Room, saat Rooney mabuk bersama teman-temannya.

Setelah berkenalan dan akrab akhirnya Rooney menawrkan diri untuk mengantar Simpson pulang.
“Saya merasa aman dengan Wayne, dia menyetir dengan baik. Kami berada di jalan selama 10-15 menit kemudian polisi menghampiri kami lalu Wayne menepi,” ucap Simpson seperti dilansir Bola sport. Namun tak berapa lama pemain 31 tahu itu telah dibebaskan dengan jaminan.

Kini Rooney harus berhadapan dengan sangsi yang akan dijatuhkan klubnya, Everton. Klub tempatnya beranung tersebut gerah karena ulahnya yang mencoreng nama baik klub. Dilaporkan Mirror.co.uk, Everton telah menyiapkan sangsi berupa denda 320 ribu atau setara Rp5,5 miliar. Jumlah itu adalah sama dengan gaji Rooney untuk 2 pekan.

Tercatat Rooney tidak sekali ini saja terlibat skandal memalukan. Pada tahun 2010 ia menjadi bahan pemberitaan karena terlibat hubungan dengan dua mantan PSK. Mereka adalah Helen Wood dan Jenny Thompson.

Padahal kali ini Istri Rooney, Coolen, tengah menandung anak keempat mereka berdua. Usai kehamilannya telah mencapai 4 bulan. Sang istri yang sedang berlibur di Mallorca dikabarkan merasa marah akan perilaku Rooney.

Related Posts

Baca Juga  Liga Inggris: Mourinho Kritik Wasit Usai kalah Man City
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply