Wayne Rooney di Harry Kane: Dari Gol ke Piala

Wayne Rooney yakin Harry Kane mungkin akan meninggalkan Tottenham jika mereka tidak memenangkan trofi dalam dua tahun ke depan.

Rooney adalah tamu istimewa di studio Senin Night Football pada hari setelah Kane bergabung dengannya di klub Liga Primer Inggris dan dia penuh dengan pujian untuk mantan rekan satu timnya di Inggris.

Dia menggambarkannya sebagai pemain depan terbaik di benua ini dan merasa Mauricio Pochettino akan berjuang untuk membuatnya tetap bahagia jika Spurs tidak mulai memenangkan medali perak.

“Saat ini, dia mungkin striker terbaik di Eropa,” kata Rooney kepada MNF.

“Dia bisa pergi ke tempat yang dia inginkan, dia bagus, dia seperti Alan Shearer muda. Dia mencetak semua jenis gol yang berbeda.

“Masalah yang akan dimiliki Tottenham adalah motivasinya adalah gol, tapi motivasinya akan berubah dari gol menjadi piala,

“Dan jika Tottenham tidak memenangkan piala di tahun depan, mungkin dua, dia akan ingin pindah ke tempat lain untuk memenangkan piala.

“Itu adalah keputusan yang harus dia buat di tahun depan atau dua, tapi Tottenham juga harus mengambil keputusan – membawa lebih banyak pemain dan mendapat dorongan nyata untuk memenangkan Liga Primer.”

Rooney yakin Kane bisa dianggap sebagai pemain hebat, meski dia belum pernah memenangkan penghargaan tim utama.

Related Posts

Baca Juga  Kemenangan Everton Atas Swansea : Kebangkitan Kembali Everton

Leave a Reply