Watford 4-1 Chelsea: Juara Merosot Saat Bakayoko Terkartu Merah

Watford menumpuk tekanan pada Antonio Conte sebagai akhir dari kesibukan gol memastikan kemenangan 4-1 atas 10 pemain Chelsea pada Monday Night Football.

Pada malam yang menyedihkan bagi juara Liga Primer, pemain luar negeri Tiemoue Bakayoko diusir dari lapangan setelah setengah jam sebelum Troy Deeney mencetak gol pembuka dari titik penalti pada menit ke-42.

Chelsea, yang dipukuli 3-0 di kandang oleh Bournemouth di pertandingan terakhir mereka, tampak seolah-olah mereka mungkin merebut satu poin ketika Eden Hazard mencetak equalizer brilian di menit ke-82.

Namun Watford mencetak tiga gol dalam tujuh menit melalui Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra untuk mendapatkan kemenangan bagi pelatih baru Javi Gracia dalam debut rumahnya.

Meskipun hasil yang sempurna untuk Gracia, kemungkinan akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan Conte dan berapa lama lagi dia akan tetap memimpin Chelsea.

Tim tamu mendapat tekanan dari awal, dengan Abdoulaye Doucoure menarik tembakan melebar, Deulofeu menembaki jaring samping dan Deeney kehilangan kesempatan bagus dari sebuah sudut saat dia memotong target.

Willian menolak pembukaan yang bagus di ujung lain saat dia melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun Chelsea jarang mengancam.

Related Posts

Baca Juga  Cetak Hattrick, Montella sebut Andre Silva Striker yang lapar

Leave a Reply