Waspada! Lewandowski akan main melawan Madrid

Waspada! Lewandowski akan main melawan Madrid – Bayern Munich sukses meraih kemenangan melawan Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu 8 April 2017 malam WIB. Bermain di depan publik sendiri, Philipp Lahm dan kawan-kawan menang dengan skor telak 4-1.

Kendati demikian kemenangan tersebut cukup dibayar mahal oleh tuan rumah. Pasalnya, Robert Lewandowski, mengalami cedera dan harus ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit 72.

Lewandowski dikabarkan mengalami cedera bahu karena terjatuh setelah mendapat tekel Roman Burki. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Borussia Dortmund itu diragukan tampil melawan Real Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 13 April 2017 dini hari WIB.

Kendati demikian sang pelatih, Carlo Ancelotti mengindikasikan kalau pemain Polandia itu bisa bermain melawan  Madrid. Pelatih berpaspor Italia tersebut mengatakan Lewandowski hanya mengalami memar pada bahunya.

“Lewy hanya mengalami memar, tim medis mengatakan tidak ada masalah serius yang membuatnya tidak bertanding Rabu” ujar Ancelotti.

Leave a Reply