Waspada bom susulan, Ronaldo Tunda semua acaranya di Inggris

Waspada bom susulan, Ronaldo Tunda semua acaranya di Inggris – Cristiano Ronaldo, kabarnya membatalkan semua penampilan yang telah dijadwalkan di London. Hal tersebut dilakukan pemain bernomor punggung tujuh ini, setelah serangkaian aksi terorisme mengguncang Manchester pada awal pekan ini.

Setidaknya 22 orang tewas dan puluhan orang terluka saat sebuah bom meledak Dalam sebuah konser yang dihadiri penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Ariana Grande di Manchester Arena.

Setelah kejadian tersebut , tingkat keamanan Inggris langsung ditingkatkan. Meski demikian, mantan pemain Manchester United itu tetap mengurungkan niat menghadiri sebuah acara di InterContinental Hotel untuk mempromosikan perlengkapan latihan SIXPAD-nya.

“Setelah peningkatan keamanan akan ancaman terror Inggris, dengan menyesal kami harus menunda penampilan publik dengan Cristiano Ronaldo yang dijadwalkan Sabtu (27/5/2017),” tulis juru bicara SIXPAD.

“Keselamatan sangat penting, mengingat profil tinggi dan sifat umum acara ini. Kami telah mengambil keputusan yang sulit dengan menunda semua aktivitas sampai nanti,” tutupnya.

Rencananya keamanan Inggris akan terus diperketat dalam beberapa pekan mendatang. Salah satu yang menjadi sorotan adalah final Liga Champions di Cardiff pada 3 juni 2017.

Leave a Reply