Walau tidak puas, Klopp bangga Liverpool dapat 3 point

Walau tidak puas, Klopp bangga Liverpool dapat 3 point – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa seharusnya timnya dapat menunjukkan performa lebih baik di laga kontra Burnley. Meski dinilai tidak tampil maksimal, Liverpool berhasil memetik kemenangan atas skuad tamu.

Tampil di Anfield Stadium, The Anfield Gank –julukan Liverpool– sukses mengantongi tiga poin usai menutup laga dengan kemenangan 2-1. Dengan tambahan tiga poin tersebut, Liverpool pun kukuh di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

“Jelas bahwa kami seharusnya dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik. Kami tidak dapat performa terbaik, tetapi kami tetap bekerja keras,” ujar Klopp, mengutip dari BBC.

“Rasanya sedikit aneh melihatnya. Ini bukanlah pertandingan yang patut diingat, tetapi senang rasanya dapat meraih tiga poin,” sambungnya.

Tambahan tiga poin tersebut memang sangatlah berarti bagi Liverpool. Sebab saat ini, The Anfield Gank tengah bersaing ketat dengan Arsenal dalam perebutan posisi keempat di klasemen Liga Inggris 2016-2017.

Leave a Reply