Walau tidak ada Neymar, Barzagli Tetap anggap Barca Superior

Walau tidak ada Neymar, Barzagli Tetap anggap Barca Superior – Juventus menjalani laga pertama Liga Champions bertandang ke Camp Nou (markas Barcelona). Pertemuan kedua tim agaknya sedikit berbeda. Karena saat ini, Barcelona ditinggalkan oleh salah satu andalannya, Neymar. Oleh karna itu Juventus memiliki kans untuk bisa tampil lebih baik .

Namun salah satu pemain Juventus, Andrea Barzagli, mengakui bahwa Barcelona masih para pemain andalan lainnya. Sehingga menurut Barzagli, meski kehilangan Neymar, Barcelona masih menjadi salah satu tim terkuat.

“Meski Neymar meninggalkan Barcelona, mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat di dunia. Karena mereka memiliki banyak pemain yang harus diwaspadai,” ucap Barzagli.

Bakal berhadapan dengan Barcelona di fase grup, sejatinya Juventus memiliki rekor manis. Musim lalu, Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

Kala itu, tim besutan Massimiliano Allegri sukses mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-0. Namun sejatinya tiga gol tersebut hanya dicetak Juventus saat bermain di J-Stadium. Sementara di Camp Nou Juventus tak mampu membobol gawang Blaugrana.

Leave a Reply