Walau hanya dapat CDR, Guardiola sebut Enrique Luar biasa

Walau hanya dapat CDR, Guardiola sebut Enrique Luar biasa –  Josep Guardiola (Pelatih Manchester City) memuji tugas yang dilakukan Luis Enrique bersama Barcelona di musim ini. Menurut Mantan pelatih yang sukses bersama Barcelona tersebut, apa yang dilakukan Enrique merupakan sesuatu yang luar biasa.

Enrique mendapat kritik keras setelah hanya membawa Barcelona meraih satu trofi di musim ini. Lionel Messi dan kolega hanya mampu mempersembahkan trofi Copa del Rey bagi publik Camp Nou setelah mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 di partai final.

Namun, Guardiola merasa apa yang dilakukan Enrique sudah bagus. Pelatih berkepala plontos itu menjelaskan, jika Blaugrana dalam kondisi terbaik maka mereka akan sangat sulit dikalahkan.

“Saya melihat Barcelona lebih baik daripada yang mereka lihat di sana. Pekerjaan yang dilakukan Luis Enrique sangat luar biasa,” kata Enrique.

“Dengannya, saat mereka (Barca) dalam performa terbaik, mereka akan hampir tidak terkalahkan. Mereka sudah memainkan sepakbola yang sangat bagus, ” jelas pelatih kewarganegaraan Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui, Guardiola adalah Salah satu pelatih Barcelona yang terbilang sukses. Pasalnya Guardiola telah mempersembahkan banyak piala selama melatih dan pastinya gelar Sextuple yang belum ada yang bisa menyaingi.

Leave a Reply