Wajib cetak minimal 7 Gol untuk lolos, Robben : itu Mustahil

Wajib cetak minimal 7 Gol untuk lolos, Robben : itu Mustahil – Belanda mengemban tugas berat saat melakukan laga terakhir di kualifikasi Grup A Piala Dunia 2018. Belanda diharuskan untuk bisa mengalahkan Swedia dengan skor minimal 7-0.

Sekarang, Belanda berada di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan 16 poin. Raihan poin tersebut berjarak tiga angka dari Swedia yang berada di posisi dua dan memiliki selisih tujuh gol. Melihat hal tersebut, gelandang Timnas Belanda, Arjen Robben, mengaku akan tetap berusaha untuk bisa tampil dengan sangat baik.

Kemenangan besar yang harus diraih oleh Belanda sedikit mustahil untuk terjadi. Oleh karenanya, Robben meminta rekan-rekannya untuk bersikap realistis, kemenangan dengan skor minimal 7-0 itu cukup sulit untuk terjadi.

“Anda harus selalu terus bermain hingga menit terakhir dan kami harus berusaha untuk membuatnya menjadi pertandingan yang baik. Tapi Anda harus sangat teliti,” ucap Robben.

“Biasanya Anda tidak seharusnya mengatakan dengan yakin tapi sekarang apa yang orang pikirkan mengenai kemenangan 6-0? Itu sedikit tidak mungkin untuk dilakukan,” tambah pemain Bayern tersebut.

Leave a Reply