Vertonghen: Ronaldo dan Kane Pemain Yang luar Biasa

Vertonghen: Ronaldo dan Kane Pemain Yang luar Biasa – Jan Vertonghen memuji rekan setim di Tottenham Hotspur, penyerang Harry Kane . Bek asal Belgia itu menyebut Kane sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Kane terus berkembang menjadi striker tajam sejak lima musim lalu. Striker timnas Inggris itu selalu menjadi top scorer klub dalam tiga musim terakhir.

Bahkan pada musim 2015/16 dan 2016/17 ia meraih sepatu emas di Liga Inggris. Ia juga meraih penghargaan pemain terbaik Inggris pilihan fans musim lalu.

Khusus musim ini, ketajaman Kane tidak berkurang. Ia telah mencetak 13 gol dari 13 laga di semua kompetisi.

Kegemilangan Kane pun membuatnya dibandingkan dengan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Tak heran, ia pun dikabarkan sedang diincar Real Madrid.

“Ronaldo dan Kane pemain yang luar biasa. Apa yang Ronaldo punya juga dimiliki Kane,” ujar Vertonghen seperti dilansir Evening Standard.

“Untuk posisi nomor sembilan, saya pikir Kane yang terbaik saat ini. Saya tidak mau menukar Kane dengan pemain lain termasuk Ronaldo,” katanya menambahkan.

Kane membela Tottenham sejak usia 11 tahun. Sebelumnya, ia justru menimba ilmu di Akademi Arsenal sampai akhirnya dilepas pada usia sembilan tahun.

“Kane terus menunjukkan kualitasnya setiap pekan. Kemampuannya luar biasa,” kata Vertonghen.

Related Posts

Baca Juga  Manchester City Menang, Pep Kembali Ukir Rekor Baru

Leave a Reply