Van Der Sar sangat gembira Manchester United bertemu Ajax di Final

Van Der Sar sangat gembira Manchester United bertemu Ajax di Final – Kiper legendaris Ajax dan Manchester United, Edwin van der Sar, mengatakan final Liga Eropa 2016-2017 yang mempertemukan dua mantan klubnya bakal spesial. Ya, terlebih untuk Ajax yang memastikan bakal bermain di Friends Arena, Stockholm, Swedia, yang merupakan venue partai puncak tersebut pada akhir bulan ini.

Hal ini sendiri membuat van der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, merasa excited. “Saya kini bekerja untuk Ajax, jadi saya akan mendukung Ajax di final. Final nanti kami akan melawan klub tempat saya menutup karier. Man United sendiri bagi saya spesial, saya menghabiskan banyak waktu di sana dan meraih banyak gelar,” Ujar van der Sar.

“Kedua klub saling bertemu di final kompetisi Eropa, ini akan spesial!” imbuh pria berusia 46 tahun yang juga mantan kapten Timnas Belanda tersebut.

“Saya sendiri sangat senang melihat Ajax kembali bermain di final kompetisi Eropa setelah sekian lama. Biasanya saya orang yang pendiam, namun tentu seluruh emosi tertumpah melihat kami lolos ke final. Anda tahu betapa semua orang di sini bekerja keras, dan melihat klub di final rasanya indah,” ujarnya.

Leave a Reply